Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi

Selasa, 31 Januari 2023 - 21:51 WIB

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Publishnews.idJAMBI – Ketua Asosiasi Media Sosial dan Online (AMSINDO) Jambi hadir bersama sejumlah pengurus AMSINDO Jambi untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E atas dedikasinya dalam menghadapi kehadiran media sosial dan pentingnya membina pegiat pegiat media sosial yang ada di Provinsi Jambi.

Penghargaan itu secara langsung diberikan oleh Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi didampingi Sekjen AMSINDO Jambi, Iwan Kurniawan, di Aula Kantor BAPEDA Kota Jambi, Selasa (31/01). Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Jambi, Abu Bakar, dan Dewan Pembina AMSINDO Jambi, Bayu Alfarizi serta Anggota AMSINDO Jambi.

Baca Juga...  Agar Bisa Profesional dan Tidak Ada Kesenjangan, Ketum Amsindo: Menpora Selanjutnya Jangan terafiliasi partai politik

Ketua AMSINDO Jambi, Adji Alfarizi mengatakan, piagam penghargaan kepada Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, S.E, M.E sebagai wujud apresiasi dari AMSINDO Jambi yang selalu memberikan ruang kepada pegiat media sosial sebagai mitra media dalam menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami atas dukungan Pemkot Jambi kepada AMSINDO. Tentu kami sangat berharap sinergi ini bisa terus terjalin baik. Dan kami tetap dalam fungsi kami sebagai kontrol sosial dan penyampai informasi pembangunan bagi masyarakat,” ucap Aji usai menyerahkan penghargaan AMSINDO tersebut.

Baca Juga...  Pemuda Muaro Jambi Kec. Sekernan Di duga Jadi Korban Begal, Tangan Kena Bacok, Hp pun Raib

Walikota Jambi, Sy Fasha mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan penghargaan yang telah diberikan. Tentunya pemerintah Kota Jambi dan pegiat-pegiat media sosial menjadi sebuah ikatan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Saya pribadi tidak anti kritik. Silakan dikritik yang sifatnya membangun sesuai dengan fakta. Kepada rekan pegiat media sosial silahkan berekspresi sesuai dengan undang-undang, kita akan lakukan perbaikan dan perubahan sesuai dengan pemberitaan dan fakta yang ada,” Ungkap Fasha.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

Berita

Stop Bongkar Muat , Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Melati

Berita

DPD PKS Tanjab Barat Menolak Kenaikan BBM , Menurut Ketua DPD PKS Sensarakan Rakyat

Berita

Al Haris Minta Satgas Atasi PMK Tidak Menyebar ke Daerah

Batanghari

Ini Nama-Nama 37 Kades Terpilih Yang Dilantik Hari Ini Oleh Bupati Batanghari Fadhil Arief

Berita

Jumat Curhat; Kapolsek Pemayung Dengar Inspirasi Warga Mintak Peredaran Narkoba Di Babat Habis

Berita

Denpom ll/2 Jambi Gelar Sosialisasi Opsgakumtatib dan Pengecekan Kendaraan Personil Kodim 0415/Jambi

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat