– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / Nasional

Jumat, 10 Maret 2023 - 17:14 WIB

Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Nama Vaneezar Group Tentu Tidak Asing Bagi Masyarakat Provinsi Jambi, Vanezar Group Indonesia Adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi pupuk bio organik, pertanian, perkebunan dan peternakan.

Kemas Vanezar Ardiansyah selaku CEO Vanezar Group Indonesia, Adalah Sosok Di Balik Kesuksesan Vaneezar Group. Bukan Hanya Di Kenal Di Provinsi Jambi Perusahaan Tersebut Juga Telah Mencakup Sekala Nasional Dan Pertumbuhan nya Cukup Di Perhitungkan

Tangan Dingin Dan Keuletan Vanezar Membangun Vaneezar Group Membuahkan hasil Dengan Di terimanya Beragam Penghargaan. Di antaranya “Indonesia Most Trusted Award 2022” atas dedikasi dan komitmentnya berkontribusi dalam mengisi pembangunan Indonesia.

Dan Beberapa Penghargaan Lain Seperti penghargaan “Top Indonesia Awards 2021” kategori “Top Product dan Brand 2021”, Indonesia Award Magazine, Kategori “Inspiring Profesional & Leadership Award 2021”, dan Beberapa Penghargaan lain di Tingkat Nasional.

Pabrikan pupuk organik Vanezar Group sudah berdiri sejak tahun 2009 yang berpusat di Salatiga Provinsi Jawa Tengah dan terus berproduksi, berinovasi hingga saat ini. Terhitung outlet atau agen Vanezar Group tersebar di seluruh indonesia.

Adapun hasil produksi Vanezar group direalisasikan untuk pangsa pasar dibidang perkebunan, pertanian, perikanan, peternakan dan beberapa produk rumah tangga.

dikatakan Vanezar bahwa yang paling utama atas segala pencapaian yang sudah didapatnya tersebut semuanya adalah atas ridho Allah serta dukungan keluarga dan teman-teman di Vanezar group.

“Ini semua bukan karena saya CEO yang hebat, tapi semuanya adalah atas ridho Allah serta keluarga dan teman-teman di Vanezar group yang telah bekerja keras dan pantang menyerah,” ujarnya.(Red)

Baca Juga...  Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat

Share :

Baca Juga

Nasional

Mural Itu Karya Seni, Pemerintah Jangan Parno

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Berita

Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Berita

Mulai 1 Januari 2022 , 3 Jenis BBM Ini Tidak Boleh Di Jual, BagaiMana Dengan Pertalite Dan Solar???

Berita

Kapolda Jambi Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Batanghari

Fadhil Arief Minta Kades Profesional: Perangkat Desa Kinerjanya Tidak Bagus Ganti Aja

Berita

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving