Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Sabtu, 2 Maret 2024 - 13:11 WIB

DENGARKAN KELUHAN WARGA, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR JUM’AT CURHAT

Pemayungnews.idJAMBI – Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi. (01/03/24)

Kegiatan rutin Polda Jambi bertajuk “JUM’AT CURHAT ” ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Jambi, kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi Kec. Mari Sebo Kab. Muaro Jambi.

Menggunakan Kapal Patroli Polairud, Personel Ditpolairud Polda Jambi yang dipimpin oleh Kasubdit Patroli Polairud Jambi AKBP Handoyo Yudhy Santosa menuju Desa Muaro Jambi, dan langsung menjumpai warga.

Baca Juga...  Sambutan Masyarakat Desa Serasah Tentang Sosialisasi dan Pelatihan Briket dan Digital Marketing yang dilakukan oleh Tim PPK ORMAWA MISETA

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Handoyo menyampaikan kepada warga tentang tujuanya ke desa Muaro jambi, dalam kegiatan tersebut hadir pula Pak Saparudin Kepala Dusun di desa tersebut.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah tentang situasi keamanan di Desa tersebut dan tentang keselamatan warga saat beraktivitas di perairan sungai Batanghari, pasalnya warga didesa tersebut banyak yang beraktifitas di perairan.

Ketika di Konfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. apapun yang menjadi keluhan ataupun permasalah warga khusunya di perairan, akan kita tindak lanjuti, dan kita cari jalan keluarnya” ucapnya.

Baca Juga...  Breakingnews! Puluhan RT Dipanggil Gubernur Bahas PT. SAS

Di ahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda jambi membagikan bingkisan kepada warga “ alhamdulillah.. kegiatan positif ini disambut baik oleh Masyarakat dan mereka sangat senang dengan kehadiran anggota Polairud ke Desa mereka “ Pungkas Dirpolairud Polda Jambi. (p.i.d airudjbi)

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Menghadiri High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti

Berita

Bupati Anwar Sadat, Pantau Kedatangan Kafilah MTQ di Kantor Kemenag dan Balai Adat Tanjabbar

Berita

Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan

Berita

Polda Jambi Dan Polres Jajaran Berikan 1087 Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Berita

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Minta Pekan Depan Harga TBS Sawit Di Atas Rp.2.000 Perkilogeram

Berita

Kapolda Jambi Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023