Siti Anisa IRT Di Desa Lubuk Ruso Kehilangan Sertifikat Tanahnya Diduga Di Curi Seseorang – Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:20 WIB

DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Publishnews.idJAMBI – Polairud Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyiagakan personel SAR dan menggelar peralatan siaga bencana .(19/03/24)

Bertempat di Halaman Kantornya, Personel Ditpolairud Polda Jambi menggelar peralatan siaga bencana khususnya di Bencana di Perairan, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta Personel.

Baca Juga...  Liga Santri Piala Kasad Jambi, Kirim Santri pondok Nurul Jalal Ke Tingkat Nasional

Adapun peralatan yang digelar berupa peralatan Selam, Perahu Karet dan peralatan lainya, peralatan tersebut adalah Barang inventaris milik Ditpolairud Polda Jambi yang siap digunakan jika ada kejadian bencana, khususnya di Perairan.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo saat di konfirmasi mengatakan “ahir-ahir ini kita lihat banyak kejadian bencana alam seperti longsor dan banjir di beberapa wilayah di Indonesia, Nah.. berawal dari sana kami mengadakan Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan peralatan SAR yang kami miliki, agar supaya peralatan tersebut selalu siap untuk digunakan kapan saja” Ujarnya.

Baca Juga...  Polres Tanjab Barat Kembali Tangkap Terduga Pelaku Narkoba Jenis Sabu Sabu

Beliau Juga menambahkan “Selain mempersiapkan alat -alat SAR, kami juga menyiagakan Personel sebagai Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi, yang selalu siaga apabila ada kejadian bencana alam mereka siap untuk Aksi” Tandasnya. (Pid_Airud)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

Berita

Hijrah Bukan Berarti Fisik Saja, Melainkan Ada Makna Iman di Dalamnya

Berita

Laksanakan Program Minggu Kasih Polda Jambi, Personel Ditpolairud Polda Jambi Sambangi Pengguna Transportasi Pompong Penyebrangan Ancol Jambi

Berita

Ditlantas Polda Jambi Evaluasi Kebijakan Ganjil Genap Mobilisasi Angkutan Batu bara

Berita

Rekayasa Pengalihan Lalu Lintas Kendaraan Truck Batubara Dan Angkutan Lainnya: Ini Penjelasan Ditlantas Polda Jambi

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Berita

PMD Tanjabbar Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Pencegahan Stunting pada Anak

Berita

KeJaksa Eksekusi Terpidana Ahmad Safwi DPO Kasus Penipuan