DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Religi

Jumat, 7 April 2023 - 18:32 WIB

Amsindo Jambi “Ramadhan Berbagi” Paket Sembako Di Salurkan Ke Panti Asuhan Yatim Piatu Ummi

PublishNews.id – JAMBI -Berbagi Berkah dibulan Ramadhan Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia (Amsindo ) salurkan paket bantuan sembako dirumah asuhan Yatim Piatu.

Asosiasi Media Sosial dan Siber Indonesia di bulan ramadhan penuh berkah ini kembali menyalurkan bantuan sembako kali ini untuk panti asuhan Yatim Piatu Ummi Ikhlas, Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi, Jum’at 07/04/23.

Kegiatan tersebut dikomandoi langsung Sekjen Amsindo Iwan Kurniawan dan beberapa anggota Amsindo Lainnya.

Sekjen Iwan Kurniawan Mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan Sosial dari Amsindo setiap tahunnya baik dibulan ramadhan maupun di acara lainnya,kali ini kami amsindo menyambangi salah satu rumah asuhan Yatim Piatu Ummi Ikhlas yang berada di kota Jambi.

Baca Juga...  Fasilitas Listrik di WFC Dicuri, Wabup Tanjabbar Langsung Turun ke Lokasi



Alhamdulillah Rombongan dari Amsindo Jambi langsung disambut antusias dan gembira oleh anak anak yang ada di panti asuhan”sebutnya.

Bantuan yang kami berikan berupa beras,mie , instan dan lainnya mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat tentunya.

Tema kegiatan sosial tahun ini mengusung Tema “Ramadhan Berbagi”

Baca Juga...  Cinta Segi Enam Yang Tak Harmonis : Curhatan Mahasiswa Tentang Batu Bara


Kegiatan ini sosial ini tidak hanya berbagi kebahagiaan tetapi juga sebagai wadah bagi kami,untuk belajar mengenai Arti memberi, menjalin silahturahmi dan saling berbagi.

Mengingat bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang sangat penuh berkah, sebaiknya kita berlomba-lomba untuk mencari kebaikan”

Kegiatan ini khususnya untuk kami pribadi dan tergabung di Wadah Amsindo mengajarkan tentang arti bersyukur, insyaallah kegiatan ini akan terus berlangsung tidak sampai disini saja.”harap Iwan

Share :

Baca Juga

Berita

Izin PT SAS Mati, Anak Sungai Ditutup untuk Bangun Stockpile Batu Bara, Amirullah: Izinnya dari Provinsi

Berita

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Batanghari

Polres Batanghari Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar Yang Menimpah Warga Malapari

Berita

Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Batanghari

Sambangi Pos Pelayanan Simpang BBC Operasi Lilin 2023-2024 Kapolda Jambi Pantau Langsung Arus Lalu Lintas saat Libur Nataru

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim