Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Sabtu, 2 Maret 2024 - 13:11 WIB

DENGARKAN KELUHAN WARGA, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR JUM’AT CURHAT

Pemayungnews.idJAMBI – Direktorat Kepolisian perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi. (01/03/24)

Kegiatan rutin Polda Jambi bertajuk “JUM’AT CURHAT ” ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat Jambi, kali ini Ditpolairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Muaro Jambi Kec. Mari Sebo Kab. Muaro Jambi.

Menggunakan Kapal Patroli Polairud, Personel Ditpolairud Polda Jambi yang dipimpin oleh Kasubdit Patroli Polairud Jambi AKBP Handoyo Yudhy Santosa menuju Desa Muaro Jambi, dan langsung menjumpai warga.

Baca Juga...  Dua Karyawan PT KIM Tewas Tertimbun Longsor

Dalam kegiatan tersebut AKBP. Handoyo menyampaikan kepada warga tentang tujuanya ke desa Muaro jambi, dalam kegiatan tersebut hadir pula Pak Saparudin Kepala Dusun di desa tersebut.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah tentang situasi keamanan di Desa tersebut dan tentang keselamatan warga saat beraktivitas di perairan sungai Batanghari, pasalnya warga didesa tersebut banyak yang beraktifitas di perairan.

Ketika di Konfirmasi, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo mengatakan “ ya.. apapun yang menjadi keluhan ataupun permasalah warga khusunya di perairan, akan kita tindak lanjuti, dan kita cari jalan keluarnya” ucapnya.

Baca Juga...  Angkutan Batu Bara Kembali Beroperasi,Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Di ahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda jambi membagikan bingkisan kepada warga “ alhamdulillah.. kegiatan positif ini disambut baik oleh Masyarakat dan mereka sangat senang dengan kehadiran anggota Polairud ke Desa mereka “ Pungkas Dirpolairud Polda Jambi. (p.i.d airudjbi)

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Berita

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat dan Wujudkan Program Quick Wins Presisi, Dit Intelkam Polda Jambi Sosialisasi Pendamping UMKM

Berita

Kepala Bea Cukai Jambi Sambut Baik Kunjungan Silaturahmi PWI Kota Jambi

Berita

Breaking News! Polresta Jambi Lakukan Penggrebekan Kampung Narkoba di Pulau Pandan

Berita

BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Berita

Gerakan Bersih Sampah Serentak Bersama Polri, Polres Tanjab Timur Kerahkan 70 Personel

Berita

Sisa 4 Hari Lagi, Belum Ada Caleg Daftar di KPU Tanjab Barat