Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Kota Jambi

Senin, 22 Agustus 2022 - 09:02 WIB

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Publishnews.id – | JAMBI | – Detik-detik pemilik gudang minyak diduga illegal yang terbakar di Jambi beberapa waktu lalau. Sebelum melarikan diri ke Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara lalu terpantau oleh Closed Circuit Television atau CCTV di area perumahan, Senin (15/08/22).

Dalam rekaman CCTV itu pukul 09.54 WIB Pandu terlihat seperti gelisan, ia terlihat sibuk menelpon seseorang yang siap menjemputnya. Sesekali ia keluar kearah jalan melihat-lihat sambil menelpon kendaraan yang akan menjemputnya.

Sebelum, meninggalkan rumah ia sempat berbincang-bincang sebentar dengan seseorang perempuan yang diduga istrinya.

Setelah itu tampak perempuan berbajuawarna pink lansung masuk ke rumah, kemudian keluar lagi melihat kearah mobil yang menjemput Pandu, kemudain masuk lagi.

Baca Juga...  Silaturahmi ke Pematang Gadung Mersam, HBA Janji Bantu Rumah Bedah Jika...

Pandu pun melangsungkan perjalananya menggunakan mobil warna hitam. Setelah itu tak ada lagi terekan aktifitas Pandu.

Jika dibandinngkan antara peristiwa terbakarnya gudang minyak milknya jalan lingkar Barat Jambi di RT 71 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (15/8/22) sekitar pukul 09.15 WIB, maka hanya selang kurang dari 40 menit Pandu langsung melarikan diri.

Diduga Pandu Sudah Berada di dalam Mobil Keluar dari Gang Rumahnya. FOTO : Ist/Tangkapan Layar CCTV

Pandu, akhirnya ditangkap oleh Ditreskrimsus Polda Jambi dibantu Reskrim Polda Sumut dan Polres Tana Karo di wilayah Taban Jahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Sabtu (20/8/22) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga...  Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Dengan menggunakan kaos berwarna biru dan tangan diborgol yang ditutup jaket, Pandu tiba di Bandara Sulthan Thaha Jambi dikawal oleh Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Kompol Arief Ardiansyah Prasetyo.

Dalam insiden kebakaran ini, Petugas dari Polrestas dan Polda hingga Tim Labfor langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, di lokasi kejadian ditemukan empat unit mobil tangki, 70 tangki drum, ganset 13 unit, drum bulat 56 unit semua habis terbakar.

Dalam kasus ini Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory menyampaiakn, Sabtu (20/8/22) telah menetapkan empat tersangka masing-masing yakni P alias Pandu, EL (istri P), DP selaku sopir, dan PG. (Lam)

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Pimpin Apel Kesiapan Pam Kunjungan Ibu Negara

Berita

IDI Jambi Periode 2022-2025 Dilantik, Nasta ; IDI Siap Berkolaborasi

Kota Jambi

Nakes RSU Raden Mattaher Belum Terima Insentif, Gubernur Al Haris: Pokoknyo Duo Hari Harus Cair

Berita

Sah, Pemerintah Naik Kan BBM Siang ini, Harga Terbaru Pertalite dan solar

Berita

Instead of a Sports Fan, Become a Sports Participant

Kota Jambi

Terkait Bangunan Liar, Warga Kota Jambi: Yang Kecil Digusur Yang Besar Ngomong Tak Punya Anggaran

Berita

Survei Tingkat Kepercayaan Publik, Polda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Meraih Peringkat Ke 5 Se Indonesia

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang