Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Berita / Kota Jambi / TNI AD

Selasa, 12 Desember 2023 - 13:35 WIB

Kodim 0415/Jambi Ikuti Baksos Donor Darah, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Korem

Publishnews.idJAMBI – Sambut Hari Juang TNI AD tahun 2023, Anggota Kodim 0415/Jambi ikuti bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 042/Gapu bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jln. Urip Sumoharjo Kel. Sei Putri Kec. Telanai pura Kota Jambi, Selasa (12/12/23).

Kegiatan ini melalui tema “TNI AD Maju bersama Rakyat” merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang digelar oleh Korem 042/Gapu dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023 di Kota Jambi.

Kegiatan donor darah ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rachmad, S.I.P. dan diikuti oleh anggota Kodim 0415 Jambi dan anggota Makorem 042/Gapu, anggota Yonif 142/KJ, anggota Satbalak jajaran Korem 042/Gapu, Minvetcad II.06 Kota Jambi, Polresta Jambi, Satpol PP Kota Jambi, Dishub Kota Jambi, Dinas Damkar Kota Jambi, Pramuka, FKPPI Kota Jambi, PPPAD Kota Jambi serta Persit.

Baca Juga...  Edi Purwanto: Pentingnya Memahami Al Quran Secara Kontekstual

Satu persatu peserta donor darah menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum darahnya diambil. Sejumlah tenaga medis dilibatkan dalam kegiatan donor darah ini.

Dandim 0415/Jambi melalui Pasiter Mayor Inf Beni,S.I.P., mengatakan selain dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2023, donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian TNI jajaran Korem 042/Gapu terhadap urusan-urusan kemanusiaan.

“Dengan kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini diharapkan akan terwujud Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, dan bisa membantu PMI (Palang Merah Indonesia), khususnya wilayah Kota Jambi dalam memenuhi kebutuhan darah dalam rangka membantu masyarakat,” ungkap Beni.

Baca Juga...  Sakit Hati Kunci Motor Dilempar, Security Habisi Nyawa Rekannya Sendiri

“Kegiatan kemanusiaan ini diharapkan bisa membantu pemenuhan kebutuhan darah di Kota Jambi, sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, selain Danrem 042/Gapu, juga Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki, Para Kasi Korem 042/Gapu, Kasdim 0415/Jambi Letnan Kolonel Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si, Para Dan/Kasat balak aju Jajaran Korem 042/Gapu, Pabung Ma. Jambi Mayor Inf Beni, Para Pasi Korem 042/Gapu, Para Pasi dan Danramil Kodim 0415/Jambi dan Para perwira Balak aju Jajaran Korem 042/Gapu. (Pendim 0415 Jambi)

Share :

Baca Juga

Berita

DiBesuk Langsung Jusuf Kalla, Ini Update Kondisi Kesehatan Kapolda Jambi Terkini, Menurut Wakapolda Jambi

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Escape to the Caribbean for Stress-Free Holidays

Berita

Gubenur Jambi Al Haris Tidak Tahu Ada Tambang Batu Bara Baru Di Jambi, Beri Pesan Ini ke Pemerintah Pusat

Berita

Truck Pembawa Minyak Ilegal Rusak Di Jalan, Kapolres Muaro Jambi Barang Bukti Sudah Diamankan

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Berita

Kapolda Jambi Berhasil Dievakusi ; Kapolri Listyo Sigit Terimakasih Atas Kerja Keras Semua