DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat BertugasĀ  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi Pelindo Regional 2 Jambi Sukses Layani 6.987 unit Kapal Selama 2023 Polri Peduli, Kapolda Jambi Lepas Langsung 12.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Publishnews.id-MUARO JAMBI- Pj. Bupati Muaro Jambi Bahyuni Deliansyah besama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih 🇮🇩 kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua kota Sengeti, Senin (8/8/22).

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi sekaligus meninjau Proses pemasangan bendera merah putih di Lingkungan Masyarakat Muaro Jambi.

Kegiatan pembagian Bendera Merah putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/kota yaitu Gerakan Pembagian 10juta Bendera Merah Putih.

Baca Juga...  Polsek Jaluko Silaturahmi dan Bagikan Sembako pada Mahasiswa UNJA Asal Papua

Pj. Bupati Bacyuni menyebut kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat , terutama bagi pengendara yang lewat, mereka mengaku senang karna dipasangkan bendera oleh orang nomor satu di Muaro Jambi di Kendaraan mereka.

“Kami bersama-sama Forkopimda hari ini bersama sama memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi untuk menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia ” Kata Pj. Bupati Bachyuni.

Baca Juga...  Pj Bupati Muaro Jambi Apresiasi MoU CSR antara PT KTN, PT EWF dan 38 Desa

Kegiatan ini, lanjut Bupati , merupakan langkah untuk memeriakan Hari kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi Mental untuk Mengingkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara indonesia.

“Kita semangati warga untuk memerihkan Hari Kemerdekaan , Setelah 2tahun kegiatan perayaan kemerdekaan Vakum akibat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT Ke-77 RI dengan memasang Bendera Merah Putih”, Ujarnya. (“*)

Share :

Baca Juga

Berita

Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Berita

Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 juta Di Bengkulu Selatan

Berita

Kades Simpang Sungai Duren Marah-marah, Minta Ini ke Gubernur Jambi

Berita

Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu Ā½ kg

Berita

Kronologis Hilangnya Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Magang di PT GGI

Berita

Kuota BBM Bagi Nelayan Tanjabbar Kurang, Ketua HNSI Harap Ada Penambahan

Berita

Pelaku Pencurian Mobil Xenia DiBekuk , Kapolsek Jaluko: Pelaku Tergolong licin

Berita

Pemkab Tanjabbar Datangkan Penceramah dari Wonosobo Untuk Menggelar Tabliq Akbar Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H