Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Publishnews.id-MUARO JAMBI- Pj. Bupati Muaro Jambi Bahyuni Deliansyah besama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih 🇮🇩 kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua kota Sengeti, Senin (8/8/22).

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi sekaligus meninjau Proses pemasangan bendera merah putih di Lingkungan Masyarakat Muaro Jambi.

Kegiatan pembagian Bendera Merah putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/kota yaitu Gerakan Pembagian 10juta Bendera Merah Putih.

Baca Juga...  Berkunjung ke Tanjabbar, Wagub Abdullah Sani Sekaligus Berikan Bantuan

Pj. Bupati Bacyuni menyebut kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat , terutama bagi pengendara yang lewat, mereka mengaku senang karna dipasangkan bendera oleh orang nomor satu di Muaro Jambi di Kendaraan mereka.

“Kami bersama-sama Forkopimda hari ini bersama sama memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi untuk menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia ” Kata Pj. Bupati Bachyuni.

Baca Juga...  DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Kegiatan ini, lanjut Bupati , merupakan langkah untuk memeriakan Hari kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi Mental untuk Mengingkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara indonesia.

“Kita semangati warga untuk memerihkan Hari Kemerdekaan , Setelah 2tahun kegiatan perayaan kemerdekaan Vakum akibat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT Ke-77 RI dengan memasang Bendera Merah Putih”, Ujarnya. (“*)

Share :

Baca Juga

Berita

Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Peduli Sesama

Berita

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Kunjungi Rumah Duka Korban Kericuhan Sepakbola di Tebo

Berita

Breaking News!! Oknum Dosen Unja Aniaya Mahasiswa Disabilitas Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Ditahan Ditreskrimum Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara

Berita

Diduga Akan Edarkan Sabu, Empat Pelaku Diamankan Satresnarkoba Polresta Jambi

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Pristiwa Kebakaran Tadi malam, Diperkirakan 12 Ruko Habis Di Lahap Sijago Merah