Gagal Salip Truk karena Motor Oleng, Siswi SMP di Jambi Tewas Terlindas Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi
Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Publishnews.id-MUARO JAMBI- Pj. Bupati Muaro Jambi Bahyuni Deliansyah besama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih 🇮🇩 kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua kota Sengeti, Senin (8/8/22).

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi sekaligus meninjau Proses pemasangan bendera merah putih di Lingkungan Masyarakat Muaro Jambi.

Kegiatan pembagian Bendera Merah putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/kota yaitu Gerakan Pembagian 10juta Bendera Merah Putih.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Menghadiri High Level Meeting TPID Provinsi Jambi

Pj. Bupati Bacyuni menyebut kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat , terutama bagi pengendara yang lewat, mereka mengaku senang karna dipasangkan bendera oleh orang nomor satu di Muaro Jambi di Kendaraan mereka.

“Kami bersama-sama Forkopimda hari ini bersama sama memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi untuk menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia ” Kata Pj. Bupati Bachyuni.

Baca Juga...  Hut RI ke-77 ,Pemdes Mendalo Laut Menggelar Pawai Budaya

Kegiatan ini, lanjut Bupati , merupakan langkah untuk memeriakan Hari kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi Mental untuk Mengingkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara indonesia.

“Kita semangati warga untuk memerihkan Hari Kemerdekaan , Setelah 2tahun kegiatan perayaan kemerdekaan Vakum akibat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT Ke-77 RI dengan memasang Bendera Merah Putih”, Ujarnya. (“*)

Share :

Baca Juga

Berita

“Sebanyak 280 UMKM Kota Jambi Ikuti Bimtek Keamanan Pangan

Berita

Turnamen Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 Zona Provinsi Jambi Resmi Digelar

Berita

Al Haris Minta Satgas Atasi PMK Tidak Menyebar ke Daerah

Batanghari

Pinjaman Disetujui oleh Bank, Fadhil Arief: Semoga Cukup Untuk Pembiayaan Pembangunan

Berita

Mendagri Tito Karnavian dan Jaksa Agung ST Burhanudin Menerima Gelar Adat Melayu Jambi

Berita

Komisi IV DPR RI Dukung Pansus Konflik Lahan DPRD Provinsi Jambi

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan DiLantik pada Tanggal 7 Desember Mendatang

Berita

Gubernur Jambi Semarakkan HUT RI Dengan Bagikan 10 Juta Bendera