Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi

Senin, 8 Agustus 2022 - 14:04 WIB

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Publishnews.id-MUARO JAMBI- Pj. Bupati Muaro Jambi Bahyuni Deliansyah besama Forkopimda membagikan bendera Merah Putih 🇮🇩 kepada pengguna jalan di Jalan Utama Jalur Dua kota Sengeti, Senin (8/8/22).

Pada kegiatan ini Pj. Bupati Muaro Jambi sekaligus meninjau Proses pemasangan bendera merah putih di Lingkungan Masyarakat Muaro Jambi.

Kegiatan pembagian Bendera Merah putih tersebut dilakukan sebagai upaya mendukung program dari Direktorat Jendral Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri, bersama dengan Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten/kota yaitu Gerakan Pembagian 10juta Bendera Merah Putih.

Baca Juga...  Sambut HUT Kemenkumham kr 78, Lapas dan Kanim Kuala Tungkal Gelar Donor Darah

Pj. Bupati Bacyuni menyebut kegiatan pembagian bendera disambut antusias oleh masyarakat , terutama bagi pengendara yang lewat, mereka mengaku senang karna dipasangkan bendera oleh orang nomor satu di Muaro Jambi di Kendaraan mereka.

“Kami bersama-sama Forkopimda hari ini bersama sama memberikan bendera merah putih kepada masyarakat yang lewat. Kita edukasi untuk menyemarakan HUT ke-77 Republik Indonesia ” Kata Pj. Bupati Bachyuni.

Baca Juga...  Masih Tingginya Kejahatan Curat di Mestong, Kapolsek Imbau Masyarakat Aktifkan Poskamling

Kegiatan ini, lanjut Bupati , merupakan langkah untuk memeriakan Hari kemerdekaan sebagai kegiatan revolusi Mental untuk Mengingkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara indonesia.

“Kita semangati warga untuk memerihkan Hari Kemerdekaan , Setelah 2tahun kegiatan perayaan kemerdekaan Vakum akibat Pandemi Covid-19. Oleh karena itu, saya ajak masyarakat untuk bersama-sama memperingati HUT Ke-77 RI dengan memasang Bendera Merah Putih”, Ujarnya. (“*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tim Unit Reskrim Polsek Pemayung Berhasil Ringkus 4 Orang Sindikat Pencurian Kambing Di Desa !!!

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Berita

Old Star Jambi Gelar Galon Cup IV, Turnamen Basket ‘Dari Kita untuk Kita

Berita

DENGARKAN KELUHAN WARGA, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GELAR JUM’AT CURHAT

Batanghari

Tau Dak Kamu lur!! 37 Kades Terpilih Besok Akan Di Lantik Bupati Batanghari

Berita

Agen Pelayaran PT AMN Diminta Segera Perbaiki Dermaga Penyeberangan di Sungai Landak

Berita

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kabar Duka dari Ustadz Abdul Somad