Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 01:18 WIB

Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Al Haris: Optimis Indonesia Mampu Hadapi Tantangan

Gubernur Jambi Al Haris pimpin upacara bendera HUT RI ke 76

Gubernur Jambi Al Haris pimpin upacara bendera HUT RI ke 76

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos,M.H., memimpin langsung upacara pengibaran bendera peringatan HUT RI ke- 76. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur menegaskan rasa optimisnya bahwa Indonesia mampu menghadapi tantangan dan menjadi pemenang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur memimpin upacara yang berlansung khidmat. Upacara peringatan HUT RI ke-76 dilaksanakan di lapangan kantor Gubenur, Selasa (17/8). Upacara dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, ASN lingkup pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Ditlantas Polda Jambi,TNKB Dasar Putih Tulisan Hitam Mulai Diberlakukan

Pengibaran bendera merah putih di halam depan Kantor Gubernur Jambi ini dilaksanakan lebih awal dan dengan protokol ketat.

Upacara pengibaran bendera dilakukan lebih awal, pukul 07.00 WIB. Usai upacara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta pimpinan Forkopimda dilanjutkan dengan mengikuti upacara bendera di istana negara secara virtual.

Setelah Pengibaran bendera, dilakukan Pemberian Tali Asih kepada Perwakilan Legiun Veteran Jambi. Dan Juga Pemberian Penghargaan kepada Direktur RSU, Dokter dan Nakes.

Baca Juga...  Jika Daerah Kekurangan Migor, Kapolda Jambi Minta Masyarakat Lapo ke Nomor Ini

“HUT RI ke-76 kali ini diliputi suasana keharuan dan keprihatinan ditengah tengah Pandemi Covid-19, namun tetap kita optimis bisa melalui semua ini dengan sebuah keyakinan karena persatuan dan kesatuan akan mampu membuat kita bertahan dan keluar sebagai pemenang. Mari kita optimis menatap masa depan indonesia,” ajak Gubernur

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Muaro Jambi Terima Penghargaan Peduli Kekayaan Intelektual

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Berita

Pelaku Pungli Tertangkap Tangan Diamankan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Daerah

Al Haris Dukung Usulan Dana Bagi Hasil Antara Pusat dan Daerah

Daerah

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kapolri Polisi Listyo Sigit Prabowo

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)