Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 01:18 WIB

Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Al Haris: Optimis Indonesia Mampu Hadapi Tantangan

Gubernur Jambi Al Haris pimpin upacara bendera HUT RI ke 76

Gubernur Jambi Al Haris pimpin upacara bendera HUT RI ke 76

PublishNews.id – Gubernur Jambi Dr. Al Haris, S. Sos,M.H., memimpin langsung upacara pengibaran bendera peringatan HUT RI ke- 76. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur menegaskan rasa optimisnya bahwa Indonesia mampu menghadapi tantangan dan menjadi pemenang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur memimpin upacara yang berlansung khidmat. Upacara peringatan HUT RI ke-76 dilaksanakan di lapangan kantor Gubenur, Selasa (17/8). Upacara dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, ASN lingkup pemerintah Provinsi Jambi.

Baca Juga...  Selesai Masalah Jalur Batubara, Para Pejabat Langsung Gelar Rapat

Pengibaran bendera merah putih di halam depan Kantor Gubernur Jambi ini dilaksanakan lebih awal dan dengan protokol ketat.

Upacara pengibaran bendera dilakukan lebih awal, pukul 07.00 WIB. Usai upacara Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta pimpinan Forkopimda dilanjutkan dengan mengikuti upacara bendera di istana negara secara virtual.

Setelah Pengibaran bendera, dilakukan Pemberian Tali Asih kepada Perwakilan Legiun Veteran Jambi. Dan Juga Pemberian Penghargaan kepada Direktur RSU, Dokter dan Nakes.

Baca Juga...  Bela Ustaz Yahya Waloni, Kubu Rizieq Khawatir Isi Alquran dan Hadis Dinilai Penodaan Agama

“HUT RI ke-76 kali ini diliputi suasana keharuan dan keprihatinan ditengah tengah Pandemi Covid-19, namun tetap kita optimis bisa melalui semua ini dengan sebuah keyakinan karena persatuan dan kesatuan akan mampu membuat kita bertahan dan keluar sebagai pemenang. Mari kita optimis menatap masa depan indonesia,” ajak Gubernur

Share :

Baca Juga

Daerah

Al Haris Targetkan 710 Ribu Pencanangan BIAN Pada Mei-Juni

Daerah

Percepat Penurunan Kasus Covid-19, Gubernur Al Haris Akan Kirim Alat PCR ke Batanghari

Berita

Reskrim Polsek Sungai Gelam Berhasil Ringkus Curamor Di Lintas Jambi Palembang

Muaro Jambi

Warga Sulit Dapatkan Minyak Goreng, di Alfamart Ini Malah Menumpuk

Batanghari

Terkait Pelantikan Eselon II, Pemkab Batanghari Telah Lapor Hasil Job Fit ke KASN

Berita

Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Di Kampus UNJA Mendalo Diringkus Unit Reskrim Polsek Jaluko

Berita

Breakingnews! Puluhan RT Dipanggil Gubernur Bahas PT. SAS

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah