Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Kota Jambi / TNI/ POLIRI

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:20 WIB

DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Publishnews.idJAMBI – Polairud Jambi- Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyiagakan personel SAR dan menggelar peralatan siaga bencana .(19/03/24)

Bertempat di Halaman Kantornya, Personel Ditpolairud Polda Jambi menggelar peralatan siaga bencana khususnya di Bencana di Perairan, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo dan diikuti oleh Pejabat Utama Ditpolairud Polda Jambi serta Personel.

Baca Juga...  Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik

Adapun peralatan yang digelar berupa peralatan Selam, Perahu Karet dan peralatan lainya, peralatan tersebut adalah Barang inventaris milik Ditpolairud Polda Jambi yang siap digunakan jika ada kejadian bencana, khususnya di Perairan.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo saat di konfirmasi mengatakan “ahir-ahir ini kita lihat banyak kejadian bencana alam seperti longsor dan banjir di beberapa wilayah di Indonesia, Nah.. berawal dari sana kami mengadakan Kegiatan ini sengaja kami laksanakan dengan tujuan untuk mempersiapkan peralatan SAR yang kami miliki, agar supaya peralatan tersebut selalu siap untuk digunakan kapan saja” Ujarnya.

Baca Juga...  Kirab Merah Putih di Bungo, Pecahkan Rekor Muri Dunia

Beliau Juga menambahkan “Selain mempersiapkan alat -alat SAR, kami juga menyiagakan Personel sebagai Tim SAR Ditpolairud Polda Jambi, yang selalu siaga apabila ada kejadian bencana alam mereka siap untuk Aksi” Tandasnya. (Pid_Airud)

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Resmi Jabat Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Dijadwalkan Besok Tiba di Jambi

Berita

Pastikan Kejelasan Migas, Wabup Tanjabbar Kunker ke ADPMET

Berita

Ketua Umum LPKNI Geram Marak Nya Minuman Tampa Izin Beredar Di Kabupaten Bungo

Kota Jambi

Kasus Covid-19 di Kota Jambi Alami Penurunan Selama PPKM Level 4

Berita

Kepala SPN dan Dirintelkam Polda Jambi Berganti

Berita

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Berita

Sistem Genap Ganjil Mobilisasi Angkutan Batu bara Diberlakukan, Ini Penjelasan Dir Lantas Polda Jambi

Berita

Maulana hadir Meresmikan Grend Opening Yu-coffe end entery