Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Berita

Rabu, 29 September 2021 - 13:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/9/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/9/21).

Publishnews.id – Polres Tanjab Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat. Apel berlangsung di lapangan Polres Tanjab Barat dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, Rabu (29/9/21).

Apel dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Sekda H. Agus Sanusi, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, Pa Sandi Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Azhar Alamsyah, Kasubden POM Kuala Tungkal Kapten CPM Madiyana dan Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat Badar serta perwakilan Instansi terkait dan OPD.

Peserta apel terdiri dari pelton TNI-Porli, Subdenpom Kuala Tungkal, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam dan Penyelamatan dan Instasni Terkait.

Baca Juga...  Tendangan Kick Off Dandim 0419/Tanjab, Buka Turnamen Sepak Bola Antar Instansi

“Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang mana pada hari ini kita bersama sama melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Wabup Hairan mengawali amanatnya.

Disampaikan Wabup bahwa pelaksanaan MTQ mulai tanggal 30 September s.d. 8 Oktober 2021. Dan mulai besok daerah Jambi bagian Barat ada 6 Kabupaten mulai datang ke Tanjab Barat.

“Kita sambut tamu dari provinsi dan kabupaten lainnya dalam kegiatan MTQ. kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” tegas Hairan.

Kemudian, lanjut Hairan info yang didapat bahwa pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 sekira pukul 10.00 WIB Wagub Jambi ke Kuala Tungkal untuk mengecek kesiapan MTQ.

Baca Juga...  Rangkaian HUT kemerdekaan RI Serunya Balap Becak Alat Transportasi Tradisional DiTanjab barat

Pemda Tanjab Barat lanjut Wabup Hairan mengapresiasi kepada pihak keamanan, penegakan Perda, Prokes yang selama Pandemi telah berbuat.

Terkait pengamanan selama MTQ wabup meminta agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilaksanakan sesuai ploting personel dan tugas masing-masing.

Wabup meminta para personel pengamanan tetap memberi imbauan dan peringatan kepada warga masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

“Karena kegiatan ini adalah kegiatan ibadah masyarakat kita sendiri, namun perlu diketahui Covid-19 masih ada dan harus kita cegah jangan sampai terjadi klaster baru, mari kita bersama- sama mensukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat” jelas Wabup.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kedatanagn Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman Di Bendara Sultan Thaha

Berita

Ditintelkam Polda Jambi Ajak SMSI Muaro Jambi Tangkal Berita Hoaks

Berita

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan DiLantik pada Tanggal 7 Desember Mendatang

Berita

Cuaca Ekstren Angin Kencang Dan Hujan Terjang Pemukiman Warga desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi

Berita

Bachyuni Pastikan Hadiri Hadiri Pelantikan SMSI Muaro Jambi

Berita

Teguh Nilai Pancasila, Pemuda Katolik Komda Jambi Gelar Seminar, Gerakan Nasional Bertajuk Ideologi Bangsa Di Era Digitalsasi.

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Minta Pekan Depan Harga TBS Sawit Di Atas Rp.2.000 Perkilogeram