Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita

Rabu, 29 September 2021 - 13:33 WIB

Wabup Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/9/21).

Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH Saat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/9/21).

Publishnews.id – Polres Tanjab Barat menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat. Apel berlangsung di lapangan Polres Tanjab Barat dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH, Rabu (29/9/21).

Apel dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Ketua DPRD H. Abdullah, Sekda H. Agus Sanusi, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Ibu Nurmala Sinurat, Pa Sandi Kodim 0419/Tanjab Letda Inf. Azhar Alamsyah, Kasubden POM Kuala Tungkal Kapten CPM Madiyana dan Asisten I Setda Tanjab Barat Hidayat Badar serta perwakilan Instansi terkait dan OPD.

Peserta apel terdiri dari pelton TNI-Porli, Subdenpom Kuala Tungkal, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pemadam dan Penyelamatan dan Instasni Terkait.

Baca Juga...  Pinto : Hepatitis Akut Jangan Dianggap Enteng, Pemprov Harus Serius

“Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang mana pada hari ini kita bersama sama melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Wabup Hairan mengawali amanatnya.

Disampaikan Wabup bahwa pelaksanaan MTQ mulai tanggal 30 September s.d. 8 Oktober 2021. Dan mulai besok daerah Jambi bagian Barat ada 6 Kabupaten mulai datang ke Tanjab Barat.

“Kita sambut tamu dari provinsi dan kabupaten lainnya dalam kegiatan MTQ. kita laksanakan pengamanan ini dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab,” tegas Hairan.

Kemudian, lanjut Hairan info yang didapat bahwa pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 sekira pukul 10.00 WIB Wagub Jambi ke Kuala Tungkal untuk mengecek kesiapan MTQ.

Baca Juga...  Polda Jambi Kedepankan Langkah Humanis dan Persuasif dalam Penegakan Hukum Terkait Aksi Masyarakat Blokir PT FPILBERITA

Pemda Tanjab Barat lanjut Wabup Hairan mengapresiasi kepada pihak keamanan, penegakan Perda, Prokes yang selama Pandemi telah berbuat.

Terkait pengamanan selama MTQ wabup meminta agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dilaksanakan sesuai ploting personel dan tugas masing-masing.

Wabup meminta para personel pengamanan tetap memberi imbauan dan peringatan kepada warga masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

“Karena kegiatan ini adalah kegiatan ibadah masyarakat kita sendiri, namun perlu diketahui Covid-19 masih ada dan harus kita cegah jangan sampai terjadi klaster baru, mari kita bersama- sama mensukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat” jelas Wabup.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Bantu Korban Lakalantas, Personel Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Pertolongan Pertama Terhadap Korban

Berita

Udara Sudah Tak Sehat, Dinkes Bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Dan Pengendara yang Lewat

Berita

BREAKING NEWS: PKL di PT SGS, Siswa SMKN Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Berita

PFI Jambi Gelar Lomba Foto Dengan Tema Masyarakat Adat dan Perubahan Iklim

Berita

Tim Penyelam Basarnas Jambi Temukan Jasad Pencari Biji Besi di Sungai Batanghari

Batanghari

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

Berita

Takziah ke Rumah Duka Bripka Indo Reza Fahlevi, Dirresnarkoba Polda Jambi Turut Bopong Keranda Jenazah

Batanghari

Serma Petrus Melaksanakan Pendampingan Stunting Kepada Masyarakat Desa Pulau Betung