– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Politik

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:31 WIB

Bahas Pemilu 2025, DPR-RI Gelar Rapat di Hotel Mewah

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024. (Suara.com)

Publishnews.id -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) diagendakan untuk menggelar rapat konsinyering tahapan Pemilu 2024 dengan Kementerian Dalam Negeri, KPU, Bawaslu serta DKPP di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Rapat yang rencananya digelar di Ayana Mid Plaza Hotel mulai hari Jumat (13/5/2022) hingga Minggu (15/5/2022). Berdasarkan laporan Antara, rapat ini nantinya membahas rancangan Peraturan KPU (PKPU) mengenai tahapan, program, dan jadwal Pemilu 2024.

Baca Juga...  Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

Kabar ini banyak diperbincangkan usai sebelumnya Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang membenarkan, rapat konsinyering yang digelar di luar Gedung Parlemen dan berlangsung secara tertutup.

Rapat yang digelar saat masa reses ini dilakukan dengan alasan mempercepat waktu pembahasan jadwal Pemilu 2024. Masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR ini diketahui berakhir pada 17 Mei 2022.

Baca Juga...  DPC Partai Demokrat Tanjabbar Buka Pendaftaran Catat Hari dan Syaratnya

Setelah rapat tertutup ini, kemudian para wakil rakyat akan menggelar rapat terbuka pada 18 Mei Ruang Rapat Komisi II DPR di Kompleks Parlemen untuk menindaklanjuti keputusan rapat sebelumnya.

(Suara.com)

Share :

Baca Juga

Politik

Tegas! Tokoh Muhammadiyah dan NU Desak Polisi Tangkap Abu Janda

Politik

Heboh Isu Puan Gantikan Maruf Amin agar PDIP Setuju Tunda Pemilu, Muslim Arbi: Menghalalkan Segala Cara!

Peristiwa

Wakil Ketua MPR: Demi Keadilan, Wajarnya HRS Divonis Bebas

Batanghari

DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Berita

Cek Endra Tegaskan Komitmen Dukung Prabowo-Gibran di Acara Pendidikan Politik dan Bimtek Caleg Golkar

Politik

Divonis 4,5 Bulan, Demi Kehormatan Kivlan Zen Menolak dan Nyatakan Banding

Politik

Jika Mau Dua Periode, Al Haris Harus Pandai Rawat Tim Maupun Pendukung

Nasional

Pandemi, Legislator Daerah Ini Anggarkan Beli Baju Hampir Rp1 Miliar