Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita

Selasa, 7 Maret 2023 - 11:39 WIB

Pemred jambi-independent.co.id Risza S Bassar, Dilantik Jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi

Publishnews.id – JAMBI – Pemred jambi-independent.co.id, Risza Saputra Bassar dilantik sebagai Ketua Forum Pemred SMSI Provinsi Jambi.

Pelantikan itu dilakukan di Hall Gedung Dewan Pers, pada Senin 6 Maret 2023 siang.

Pemred jambi-independent.co.id, Risza S Bassar dilantik jadi Ketua Forum Pemred SMSI Provisi Jambi, dalam pelantikan Pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia atau Forum Pemred Media Siber se-Indonesia.

Pelantikan pengurus Forum Pemred Media Siber pusat dan para ketua se-Indonesia  itu dituangkan dalam SK No. 01/KPTS/FORUMPEMRED-PUSAT/III/2023 Tentang Pengesahan Pengurus Perkumpulan Pemimpin Redaksi Media Siber Indonesia (Forum Pemred) Masa Bakti 2023-2028.

Untuk posisi ketua Umum Forum Pemred dijabat oleh Iman Handiman (siberindo.co), dengan Sekretaris Jenderal Nurcholis MA Basyari (tugujatim.id) serta bendahara umum Umi Sjarifah (sudutpandang.id).

Baca Juga...  Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Kepengurusan Forum Pemred pusat dan para ketua cabang se-Tanah Air ini dilantik oleh Ketua Dewan Pembina Forum Pemred, Firdaus.

Pelantikan pengurus Forum Pemred pusat dan para ketua setiap provinsi di Indonesia ini disaksikan ketua Dewan Pers Dr Ninik Rahayu dan ratusan undangan serta para pemilik media siber di Indonesia.

Menurut Firdaus, pembentukan Forum Pemred media siber ini merupakan ide dari Mohammad Nasir selaku Sekretaris Jenderal SMSI Pusat.

Kata dia, ide itu ketika melihat pesatnya pertumbuhan media siber serta tingginya tantangan yang dihadapi para pemimpin redaksi media siber.

Dengan adanya wadah perkumpulan para penanggungjawab media ini, diharapkan bisa mencari solusi dari setiap dinamika yang terjadi,” kata Firdaus.*

Share :

Baca Juga

Berita

Luar Biasa Jendral : Ini Alasan Kapolda Jambi Tak Mau Dievakuasi Pertama Kali

Berita

Detik-detik Pandu Melarikan Diri ke Medan Pasca Gudang Minyak Miliknya Terbakar

Berita

Polres Muaro Jambi Amankan Seorang Ayah Setubuhi Anak Kandung Hinggan Hamil

Berita

Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Berita

Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang

Berita

Lakukan Penipuan Melalui Medsos, Komplotan Penipu Dibekuk Ditreskrimsus Polda Jambi, Uang Puluhan Juta Turut Diamankan

Berita

Pelaku Penembakan di Perkebunan PT PAM Ditangkap Polres Sarolangun Kurang dari 30 Jam

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem