Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / TNI/ POLIRI

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 23:52 WIB

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Kesiapan Personil dan Sarpras OMB 2023-2024 di Polres Kerinci

Publishnews.id – KERINCI – Dansat Brimob Polda Jambi kombes Pol Nadi Chaidir memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 di lapangan Mapolres Kerinci. Sabtu (7/10/2023).

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda, Danyon B Pelopor AKBP Wan Agus Hendrawijaya, Wakapolres Kompol Pinem, Pejabat Utama (PJU) Polres Kerinci, dan para Kapolsek Jajaran Polres Kerinci.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir mengatakan apel ini dilakukan untuk menghadapi pengamanan pemilu serentak 2023/2024 mendatang.

Kombes Pol Nadi Chaidir menyampaikan pesan Kapolda Jambi, untuk sampaikan kepada personil di Polres Kerinci agar selalu siap. Baik kesiapan personil, peralatan dan lainnya untuk pengamanan jalannya pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polres Kerinci.

Baca Juga...  Warga Sarolangun Dihenohkan Penemuan Mayat di Sungai


“Dimana kita dituntut kesiapan kita, kita buktikan bahwa kita siap dengan penuh tanggung jawab,” katanya.

Kombes Pol Nadi Chaidir berpesan, apabila di daerah ada permasalahan atau konflik agar cepat direspon, satu Komando. Jangan sampai menjadi sorotan dari Mabes.

Selain itu, Dansat juga menekankan kepada seluruh personil Polres Kerinci agar menjaga Netralitas dan hubungan dengan TNI dan Masyarakat pada pemilu mendatang.

“Kita harus netral, Walaupun ada saudara kita ada yang maju ataupun terlibat dalam pesta demokrasi, kita harus netral. Kita sebagai anggota Polri harus berdiri ditengah-tengah. harus netral,” tegasnya.

Baca Juga...  Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Untuk diketahui, sebelum apel Persiapan Operasi Mantap Brata dimulai, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melakukan pengecekan personil serta sarana dan prasarana polres Kerinci.

Satu persatu kendaraan diperiksa, baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Dansat Brimob Polda Jambi menekankan pentingnya menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik guna mendukung kelancaran bertugas.

“Dirawat dan dijaga ya kendaraannya,. Karena itu penting dan personil yang siap dan sigap itu bagus,” tutup Dansat Brimob Polda Jambi. (Viryza)

Editor : Alamsyah

Share :

Baca Juga

Berita

Dai Kondang Das’ad Latif Ucapkan Selamat & Sukses atas Upaya Luar Biasa Polri mem P21 Kasus Sambo cs & Penahanan PC

Berita

Wakapolresta Jambi Hadiri Pelantikan PJ Walikota Jambi Oleh Gubernur Jambi

Berita

Kapolda Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Berita

Pelantikan Perguruan Persinas ASAD Kota Jambi Periode 2021-2026

Berita

Pemeprov Jambi Membatasi Truk dan Jam Operasional Angkutan Batu Bara

Batanghari

Terjun Langsung Geledah Dugaan Gudang Minyak ilegal Desa Kampung Pulau,unit Tipidter Polres Batanghari Dan Tim tidak Temukan Satu Pun Alat Di Gudang Tersebut

Berita

19 Personel Polres Tanjab Barat Terima Raport Kenaikan Pangkat, Begini Pesan Kapolres

Berita

Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat