Gerak Cepat Satreskrim Polres Muaro Jambi Tindaklajuti Terkait Postingan Gudang Minyak Diduga Ilegal Viral di Medsos Marak Kasus Debt Collector Tarik Paksa Kendaraan di Jalan/Tempat Umum Tak Hanya Meriahkan Peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, Kapolda Jambi Turut Berikan Penghargaan ke Personil BREAKING NEWS: Romi-Sudirman Nomor Urut 1, Haris-Sani Nomor 2 Jalan Tol Tempino – Bayung Lencir Akan di Uji Coba Bulan Depan, Jarak Tempuh ke Bayung Lincir Hanya 15 Menit.

Home / Berita / Daerah / Muaro Jambi / Pendidikan

Jumat, 12 Agustus 2022 - 22:23 WIB

Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Publishnews.id MUARO JAMBI – Setelah dilantik Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah pada Jum’at (29/7/22) kemarin. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus, S.Ag, MM sampaikan beberapa perioritas kerja kedepan.

Kepada sejumlah awak media, Firdaus sampaikan sejumlah program kerjanya kedepan dan diharapkan capaian kerja tersebut dapat tercapai dengan maksimal untuk kemajuan pendidikan di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi.

Firdaus menyebut kepemimpinanya akan fokus mengawasi semua pendidikan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi terutama SD dan SMP sesuai yang telah disusun dalam RKA Dinas Pendidikan. Membangun kembali komitmen bersama dan mempertegas kembali peraturan menteri pendidikan terkait dengan beberapa proses pembelajaran dalam lingkungan sekolah.

“Kita akan cepat melakukan dalam sesuatu hal yang menjadi program kewajiban dalam melaksanakan yakni tugas pokok dan fungsi yang menjadikan terbaik terutama nya SD dan SMP,” kata Firdaus pada acara Puncak Peringatan HAN 2022 di halaman Kantor Dikbud Muaro Jambi. [Lanjut Halaman 2]

Baca Juga...  Kamaruddin Simanjuntak Tiba DiJambi mintak 5 Surat Kuasa ke Keluarga Brigadir Yosua

Share :

Baca Juga

Batanghari

Pilkades Telah Usai, Sekda Batanghari Minta Yang Kalah Berlapang Dada

Berita

Menyambut HUT RI ke 77 “PJ Bupati Muaro Jambi Bagikan Bendera Merah Putih Kepengendara yang Melintas di Jalur dua Sengeti

Berita

Isu Jual Beli Jabatan, Kabag Prokopim Tanjabbar Minta Tunjukkan Bukti

Daerah

Menuju PWN di Batanghari, Kominfo Provinsi Jambi, Kabupaten / Kota Gelar Rapat

Berita

Silaturahmi ke Kediaman Ketua PODSI Jambi, Ketua Organisasi Pecinta Dayung Tradisional Jambi Bicarakan Event Besar

Berita

Ketua Umum LPKNI Geram Marak Nya Minuman Tampa Izin Beredar Di Kabupaten Bungo

Berita

Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi,3,6 Kilogram Emas Dan 56 Juta Diamankan Di Bungo Dari Pelaku Peti