Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis Gubernur Al Haris Minta Pelayanan Publik di Polda Jambi

Home / Provinsi Jambi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:02 WIB

Terharu…Sang Guru Ini Dilantik Oleh Anak Didiknya

Gubernur Jambi Al Haris lantik Mashuri sebagai Bupati Merangin

Gubernur Jambi Al Haris lantik Mashuri sebagai Bupati Merangin

PublishNews.id– Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021) siang.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, dan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesti Haris.

Al Haris dan Mashuri ini punya history yang cukup panjang tidak hanya berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin dilantik 2018 lalu.

Baca Juga...  DPP PPP Bahas Pemilu 2024, Ini Harapannya Kepada Bupati Fadhil Arief

Sebelumnya Mashuri juga pernah dilantik Al Haris sebagai Sekretaris Koperindag, lalu Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Staf Ahli Bupati pada priode pertama Al Haris jadi Bupati Merangin.

Sejarah pertemuan Al Haris dengan Mashuri tidak hanya soal jabatan dan pasangan politik, tapi puluhan tahun yang lalu Mashuri adalah guru Al Haris saat di SMA DB.

Al Haris mengaku merasa terharu saat melantik gurunya jadi Bupati Merangin, ia berharap Mashuri dapat melanjutkan program Merangin Mantap Unggul Bidang Pertanian dan Pariwisata.

Baca Juga...  Lagi Asyik Main Kartu, Warga ini Diringkus Satreskrim Polres Tebo

“Saya terharu sekali karena dengan beliau sama-sama dipilih rakyat Merangin, kita berjanji dengan rakyat salalu bersama membangun Merangin sampai 2023. Karena saya diberi amanah jadi Gubernur, saya harap beliau meneruskan program yang ada dan beliau didukung pejabat Merangin,” kata Al Haris.

Sementara itu, Mashuri juga merasa terharu dan bangga melihat Al Haris anak didiknya dulu kini memimpin Provinsi Jambi.

“Kebanggaan bagi saya seorang guru, kebanggaan yang luar biasa jika anak didiknya berhasil,” kata Mashuri usai pelantikan.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Pantau Arus Balik di Perbatasan

Provinsi Jambi

Selesai Masalah Jalur Batubara, Para Pejabat Langsung Gelar Rapat

Peristiwa

Kisah Desta Paskibraka Jambi Sebelum Meninggal

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Batanghari

Fadhil Arief Sebut PB Kabari Harus Menjadi Penyambung Silaturahmi Bagi Masyarakat Batanghari

Provinsi Jambi

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan