Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui Kapolres Muaro Jambi Resmikan Pos Lantas Terpadu Simpang 3 Mendalo Darat Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan Kasatlantas Polres Muaro Jambi terima penghargaan Juara 3 Lomba Film Pendek Dengan Tema Tertib Lalu Lintas Penyelesaian Non ASN di Muaro Jambi, Begini Kata Pj Bupati

Home / Daerah

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:02 WIB

Terharu…Sang Guru Ini Dilantik Oleh Anak Didiknya

Gubernur Jambi Al Haris lantik Mashuri sebagai Bupati Merangin

Gubernur Jambi Al Haris lantik Mashuri sebagai Bupati Merangin

PublishNews.id– Mashuri kini resmi mejabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/8/2021) siang.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, dan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Hesti Haris.

Al Haris dan Mashuri ini punya history yang cukup panjang tidak hanya berpasangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merangin dilantik 2018 lalu.

Baca Juga...  Gelar Rapat Tindak Lanjut Harga TBS, Pemprov Jambi Tetapkan Harga TBS Rp. 2.600

Sebelumnya Mashuri juga pernah dilantik Al Haris sebagai Sekretaris Koperindag, lalu Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan dan Staf Ahli Bupati pada priode pertama Al Haris jadi Bupati Merangin.

Sejarah pertemuan Al Haris dengan Mashuri tidak hanya soal jabatan dan pasangan politik, tapi puluhan tahun yang lalu Mashuri adalah guru Al Haris saat di SMA DB.

Al Haris mengaku merasa terharu saat melantik gurunya jadi Bupati Merangin, ia berharap Mashuri dapat melanjutkan program Merangin Mantap Unggul Bidang Pertanian dan Pariwisata.

Baca Juga...  Apkasindo Batanghari Tagih Janji Gubernur Jambi Dan Bentuk Satgas TBS

“Saya terharu sekali karena dengan beliau sama-sama dipilih rakyat Merangin, kita berjanji dengan rakyat salalu bersama membangun Merangin sampai 2023. Karena saya diberi amanah jadi Gubernur, saya harap beliau meneruskan program yang ada dan beliau didukung pejabat Merangin,” kata Al Haris.

Sementara itu, Mashuri juga merasa terharu dan bangga melihat Al Haris anak didiknya dulu kini memimpin Provinsi Jambi.

“Kebanggaan bagi saya seorang guru, kebanggaan yang luar biasa jika anak didiknya berhasil,” kata Mashuri usai pelantikan.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tahun 2022 Pemkab Batanghari Anggarkan 31 Unit Power Thresher

Batanghari

Program Batanghari Tangguh, Fadhil Arief:Mengisi Ruang Kosong Dari pelayanan yang Petugas-petugas

Batanghari

Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas, Pemkab Batanghari: Terimakasih Atas Bantuannya

Daerah

Hadiri Acara Safari, Wagub Jambi, Melalui Syiar Islam Terhindar dari Musibah

Batanghari

Awal Jabatannya Penuh Tantangan, Fadhil – Bakhtiar Mampu Selesaikan Hutang

Batanghari

ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

Daerah

Al Haris: RRI Lahir Karena Perjuangan

Kota Jambi

Walikota Fasha Batasi Truck Batubara Isi BBM di SPBU Kota Jambi