Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Tanjab Barat

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:18 WIB

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

Publishnews.id- KUALA TUNGKAL – Program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang merupakan program Pemerintah Pusat dan dicanangkan di Seluruh Indonesia ini, oleh Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat memberikan pembinaan Hukum ke Para Siswa/Siswi SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Kamis (11/8/22).

Hal ini mendapat apresiasi dari Kepala SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Pauzan Najri, S. Pd yang sekaligus berharap para Siswa/Siswi peserta didik mengerti terkait materi pengenalan, serta pembinaan Hukum yang disampaikan pemateri dari Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih Bapak dan Ibu Jaksa sudah membimbing Anak – Anak kami. Kami berharap siswa bisa memahami materi dan melaksanakan serta mempedomani pembinaan hukum dalam kehidupan sehari – hari baik di Sekolah ataupun lingkungan mereka. Sehingga siswa kami tetap patuh terhadap Hukum,” harap Pauzan.

Baca Juga...  Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo 

Kepada aparat Hukum dalam hal ini Kejari Tanjung Jabung Barat, Pauzan meminta agar SMP Negeri 2 mendapatkan bimbingan jika ada potensi kearah negatif. Seperti yang telah disampaikan agar siswa dan siswi terhindar dari perbuatan melanggar hukum.

Baca Juga...  Hello world!

“Mohon bimbingan atau tegur SMP Negeri 2 jika ada potensi Siswa kami kearah Negatif. Agar Siswa Siswi kamu terhindar dari perbuatan pidana seperti tawuran, penyalahgunaan Narkotika dan tindak pidana lainnya,” pintanya.

Kepala SMP Negeri 2 Pauzan Najri, S. Pd menyebutkan, pihaknya selalu terbuka untuk kegiatan bersifat positif seperti yang dilaksanakan Kejari Tanjung Jabung Barat.

“Kami SMP Negeri 2 Kuala Tungkal selalu terbuka untuk sosialisasi yang bersifat positif untuk membangun SMP Negeri 2 Kuala Tungkal kearah yang lebih baik lagi,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolri Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama ke 22 Pati Polri

Berita

Jembatan Kayu Dusun Tuo Pematang Jering yang Butuh Perhatian Pemerintah

Batanghari

Wabup Bahtiar Sebut Sultan Nazaruddin Tinggal di Rambutan Masam, dan Tembesi Jalur Rempah

Berita

Viral Emak-emak Gerebek Rumah Yang Jadi Tempat Narkoba, Faktanya ! 2 Jam Sebelumnya Polisi Sudah Tangkap 6 Orang Dilokasi

Berita

Peternak Ikan Desa Pematang Jering Dambakan Adanya Dermaga Dan Pelabuhan

Berita

Siap Digunakan Dalam Kondisi Apapun, Mobil Water Treatment Brimob Juga Untuk Masyarakat

Berita

Al Haris: Kondisi Pendemi Butuh Tim Solid Kendalikan Covid-19

Berita

HUT Tanjabbar ke-56, Bupati Anwar Ucapkan Terima Jasa Pendahulunya