Masyarakat Jambi Bersama Mahasiswa Akan Menggelar Pesta Rakyat Bhayangkara Di 5 Kabupaten/Kota Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara Akan Digelar Serentak bersama 5 Polres Jajaran Polda Jambi Bupati Batanghari Melalui Sekda Muhammad Azan Melantik Indra Gunawan Selaku Pj Desa Teluk Ketapang Tak Hanya Silaturahmi, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Turut Sampaikan Program Kerja saat Kunjungi Kajari Jambi Dandim 0415/Jambi Hadiri Sosialisasi PT. Pegadaian Cabang Jambi

Home / Batanghari / Hukrim

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:10 WIB

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Ilustrasi pungli (net)

Ilustrasi pungli (net)

PublishNews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief pernah mengatakan, kalau saat ini kondisi Kabupaten Batanghari tidak baik disegala lini pembangunan. dengan kondisi seperti ini tentunya seluruh OPD dalam lingkup Pemkab Batanghari harus ekstra kerja keras agar Batanghari kembali pulih dari keterpurukan.

Belum lagi untuk membenahi Batanghari, beredar isu ada oknum yang manfaatkan situasi, yakni dengan mengambil keuntungan atas rekruitmen tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT). Terkait hal ini sebagai orang yang mengambilkan kebijakan , Bupati Batanghari harus segera selesaikan agar menjadi sorotan negatif dari masyarakat luas.

Karena sangat di sayangkan jika hal ini benar-benar terbukti. Hal ini akan berdampak pada slogan ” Perubahan Batanghari”.

Baca Juga...  Tim Unit Reskrim Polsek Pemayung Berhasil Ringkus 4 Orang Sindikat Pencurian Kambing Di Desa !!!

Sementara semangat waktu Pilkada 2020 lalu semua menginginkan perubahan lebih baik, baik dari tim sukses maupun masyarakat Batanghari. Terkait hal ini Bupati Fadhil Arief juga mengatakan, akan menindak secara tegas oknum yang merusak slogan Perubahan. Dan Fadhil Arief juga siap melindungi korban yang terkena Pungli oleh oknum tersebut.

“Jika ada korban yang mau melaporkan atas kejadian tersebut, orang ini akan saya lindungi.” Kata Bupati menegaskan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Fadhil berharap agar Mlmasyarakat tak segan melapor jika ada kasus pungli terutama terkait urusan birokrasi.

“Kalau ada yang melakukan pungli tolong laporkan kepada saya.” Pintanya.

Baca Juga... 

Ia juga mengatakan, jika inginkan perubahan tidak mungkin saya sendiri yang merubahnya, tapi semua orang. Karena perubahan itu dimulai dari dirinya, keluarganya, lingkungannya, dan nanti akan menjadi perubahan di Kabupaten Batanghari.

Dengan statemen Bupati Batanghari tersebut, masyarakat sangat berharap sekali oknum yang melakukan Pungli saat rekrutmen tenaga PPT bisa terbongkar.

” Inilah suatu perubahan besar, jika nanti oknum tersebut terbongkar. Jika oknum tersebut dari oknum ASN beri sanksi tegas. Ataupun dari Timses, kami minta tindak tegas. Karena kami memilih Fadhil-Bakhtiar untuk perubahan lebih baik, bukan malah mengotori. ” Ungkap Syarif warga Batanghari, Selasa (10/8/2021)

Share :

Baca Juga

Berita

Dijadikan Tersangka Penyerobot Tanah, Pengacara Rudini Oei : Penetapan Tersangka Klien Kami, Kesewenangan Polda Jambi

Batanghari

Pangdam II/Swj Tinjau Karya Bakti Skala Besar Korem 042/Gapu

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Batanghari

ASN Kembali Bekerja, Fadhil Arief Minta Pegawai Beri Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

Hukrim

Menambang PETI, Seorang Mahasiswa Ditangkap Polisi di Bungo

Hukrim

Bobol Minimarket, Maling Ini Gasak Rokok dan Celana Dalam

Hukrim

Seorang Istri Meninggal Dunia Setelah Dianiaya Oleh Suaminya Sendiri

Hukrim

Kakak Kandung Bunuh Adik Sendiri Dengan Sadis