Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Batanghari / Hukrim

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:10 WIB

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Ilustrasi pungli (net)

Ilustrasi pungli (net)

PublishNews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief pernah mengatakan, kalau saat ini kondisi Kabupaten Batanghari tidak baik disegala lini pembangunan. dengan kondisi seperti ini tentunya seluruh OPD dalam lingkup Pemkab Batanghari harus ekstra kerja keras agar Batanghari kembali pulih dari keterpurukan.

Belum lagi untuk membenahi Batanghari, beredar isu ada oknum yang manfaatkan situasi, yakni dengan mengambil keuntungan atas rekruitmen tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT). Terkait hal ini sebagai orang yang mengambilkan kebijakan , Bupati Batanghari harus segera selesaikan agar menjadi sorotan negatif dari masyarakat luas.

Karena sangat di sayangkan jika hal ini benar-benar terbukti. Hal ini akan berdampak pada slogan ” Perubahan Batanghari”.

Baca Juga...  DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Sementara semangat waktu Pilkada 2020 lalu semua menginginkan perubahan lebih baik, baik dari tim sukses maupun masyarakat Batanghari. Terkait hal ini Bupati Fadhil Arief juga mengatakan, akan menindak secara tegas oknum yang merusak slogan Perubahan. Dan Fadhil Arief juga siap melindungi korban yang terkena Pungli oleh oknum tersebut.

“Jika ada korban yang mau melaporkan atas kejadian tersebut, orang ini akan saya lindungi.” Kata Bupati menegaskan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Fadhil berharap agar Mlmasyarakat tak segan melapor jika ada kasus pungli terutama terkait urusan birokrasi.

“Kalau ada yang melakukan pungli tolong laporkan kepada saya.” Pintanya.

Baca Juga...  Warga Buluh Kasab, Marosebo Ulu Besimbah Darah Kena Tembak Dengan Kecepek

Ia juga mengatakan, jika inginkan perubahan tidak mungkin saya sendiri yang merubahnya, tapi semua orang. Karena perubahan itu dimulai dari dirinya, keluarganya, lingkungannya, dan nanti akan menjadi perubahan di Kabupaten Batanghari.

Dengan statemen Bupati Batanghari tersebut, masyarakat sangat berharap sekali oknum yang melakukan Pungli saat rekrutmen tenaga PPT bisa terbongkar.

” Inilah suatu perubahan besar, jika nanti oknum tersebut terbongkar. Jika oknum tersebut dari oknum ASN beri sanksi tegas. Ataupun dari Timses, kami minta tindak tegas. Karena kami memilih Fadhil-Bakhtiar untuk perubahan lebih baik, bukan malah mengotori. ” Ungkap Syarif warga Batanghari, Selasa (10/8/2021)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Diduga Pungli, Kapus dan Bendahara BOK Dicokok Polisi

Batanghari

Tidak Mungkin Balas Budi Perorangan, Fadhil Arief: Kita Harus Kerja Keras Untuk Wujudkan Perubahan

Hukrim

Lagi Pelaku Pungli Batu Bara Di Kumpeh Kembali Ditangkap, Polisi : Jangan Takut Lapor

Hukrim

Polisi Gulat Dengan Pelaku Jambret Sampai Jatuh ke Sungai

Batanghari

Kelompok Tani Terusan Bersatu Tantang PT WKS Hitam Diatas Putih

Hukrim

Pecatan Polisi di Jambi Enam Kali Curi Motor, Melawan Saat Ditangkap

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Inginkan Pejabat Yang Cinta Batanghari

Hukrim

Masuk ke Kantor KPU Tanjab Timur, Tim Penyidik Langsung Borgol Pegawai