Nekat Lakukan Pemerasan Dan Ancam Korban Akan Dibawa Ke Polsek, Dua Pria Diamankan Polisi Jelang Ramadhan, Satgas Pangan Polda Jambi Cek Harga Bahan Pokok di Pasar Angso Duo  DIRPOLAIRUD POLDA JAMBI IKUTI RAKERNIS POLAIRUD BAHARKAM POLRI TAHUN 2024 Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas  Peduli terhadap Masyarakat dan Menangkan Prabowo Gibran,SOLMET bagikan Stiker,Susu dan Makan Gratis 2.222 Paket di Jambi

Home / Batanghari / Hukrim

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:10 WIB

Isu Pungli PTT, Warga: Tindak Tegas Pak Bupati Kalau Batanghari Mau Berubah

Ilustrasi pungli (net)

Ilustrasi pungli (net)

PublishNews.id – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief pernah mengatakan, kalau saat ini kondisi Kabupaten Batanghari tidak baik disegala lini pembangunan. dengan kondisi seperti ini tentunya seluruh OPD dalam lingkup Pemkab Batanghari harus ekstra kerja keras agar Batanghari kembali pulih dari keterpurukan.

Belum lagi untuk membenahi Batanghari, beredar isu ada oknum yang manfaatkan situasi, yakni dengan mengambil keuntungan atas rekruitmen tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT). Terkait hal ini sebagai orang yang mengambilkan kebijakan , Bupati Batanghari harus segera selesaikan agar menjadi sorotan negatif dari masyarakat luas.

Karena sangat di sayangkan jika hal ini benar-benar terbukti. Hal ini akan berdampak pada slogan ” Perubahan Batanghari”.

Baca Juga...  "Ini 13 Pejabat Eselon II Pemkab Batanghari Akan Diuji Komopetensi Segera

Sementara semangat waktu Pilkada 2020 lalu semua menginginkan perubahan lebih baik, baik dari tim sukses maupun masyarakat Batanghari. Terkait hal ini Bupati Fadhil Arief juga mengatakan, akan menindak secara tegas oknum yang merusak slogan Perubahan. Dan Fadhil Arief juga siap melindungi korban yang terkena Pungli oleh oknum tersebut.

“Jika ada korban yang mau melaporkan atas kejadian tersebut, orang ini akan saya lindungi.” Kata Bupati menegaskan beberapa waktu lalu.

Selain itu, Fadhil berharap agar Mlmasyarakat tak segan melapor jika ada kasus pungli terutama terkait urusan birokrasi.

“Kalau ada yang melakukan pungli tolong laporkan kepada saya.” Pintanya.

Baca Juga...  Ketua DPRD Provinsi Jambi Minta Laporan Masalah RSUD Raden Mattaher Harus Ditindaklanjuti ke APH

Ia juga mengatakan, jika inginkan perubahan tidak mungkin saya sendiri yang merubahnya, tapi semua orang. Karena perubahan itu dimulai dari dirinya, keluarganya, lingkungannya, dan nanti akan menjadi perubahan di Kabupaten Batanghari.

Dengan statemen Bupati Batanghari tersebut, masyarakat sangat berharap sekali oknum yang melakukan Pungli saat rekrutmen tenaga PPT bisa terbongkar.

” Inilah suatu perubahan besar, jika nanti oknum tersebut terbongkar. Jika oknum tersebut dari oknum ASN beri sanksi tegas. Ataupun dari Timses, kami minta tindak tegas. Karena kami memilih Fadhil-Bakhtiar untuk perubahan lebih baik, bukan malah mengotori. ” Ungkap Syarif warga Batanghari, Selasa (10/8/2021)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Pelaku Penusukan di Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi Terus Diburu Polisi

Hukrim

Polisi Gulat Dengan Pelaku Jambret Sampai Jatuh ke Sungai

Batanghari

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Hukrim

Buang Bayi, Seorang Oknum Mahasiswi Diamankan Polda Jambi

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Batanghari

Usai Terima Surat Mandat dari Pengda JMSI Jambi, Pengcab Batanghari Akan Segera di Bentuk

Hukrim

Hasan Aminuddin Terjaring OTT KPK, Begini Sikap NasDem Jatim

Hukrim

Pecatan Polisi di Jambi Enam Kali Curi Motor, Melawan Saat Ditangkap