– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Daerah

Kamis, 3 Maret 2022 - 10:03 WIB

Katagori Terbaik Video Pendek, Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Publishnews.id – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menerima Penghargaan Lomba Video Pendek pada Rapim Polri Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri usai kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2022).

Dalam Rapim tersebut, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan lomba video pendek kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Baca Juga...  Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, Al Haris: Walaupun Pademi, Syiar Islam Tak Boleh Terhenti

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan dari Kapolri di acara Rapim Polri Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Jakarta.

Mulia Prianto menjelaskan, penghargaan yang diterima dari Kapolri merupakan video pendek dengan kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Baca Juga...  Merdeka Itu Hijrah dari Hamba Dunia Menjadi Hamba Allah

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Kreatif Bid Humas Polda Jambi yang diawaki oleh Ipda Alamsyah dan para rekan lainnya yang telah terlibat langsung dalam pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat ini, sehingga bisa mendapatkan penghargaan dengan kategori Ide Cerita Terbaik dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo” pungkas Mulia Prianto.

Share :

Baca Juga

Berita

Gubernur Al Haris Gelar Audiensi Bersama Aliansi Gerakan Buruh Jambi

Berita

BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, DITPOLAIRUD POLDA JAMBI GUNAKAN KAPAL PATROLI SEBAGAI KLINIK TERAPUNG

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Berita

Al Haris: Nilai Agama Modal Pondasi Membangun Jambi

Berita

Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran

Daerah

Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Al Haris Evaluasi Kepala OPD

Batanghari

Rapat Lintas Komisi, Anggota Dewan Minta Dishub Batanghari Atur Lalulintas di Tembesi

Berita

Ikuti Babak Penyisihan Pertama Piala Kapolri Cup 2023, Dir Lantas Polda Jambi Lepas Keberangkatan 24 Atlet Bola Volly