Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jambi Menangkan Gugatan Praperadilan Yang Dilayangkan Dua Tersangka Sabu 7,3 Kg Akan Diseludupkan Dari Malaysia ke Jambi, Kurir Tertangkap di Karimuan Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan, Bupati Tanjabtim : Semoga Memberi Manfaat Bagi Masyarakat Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg

Home / Daerah

Kamis, 3 Maret 2022 - 10:03 WIB

Katagori Terbaik Video Pendek, Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolri

Publishnews.id – Kapolda Jambi Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo menerima Penghargaan Lomba Video Pendek pada Rapim Polri Tahun 2022 yang diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri usai kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2022 di Gedung Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2022).

Dalam Rapim tersebut, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan lomba video pendek kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Baca Juga...  Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda Jambi, Irjen Pol. Albertus Rachmad Wibowo.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto membenarkan, Kapolda Jambi mendapatkan penghargaan dari Kapolri di acara Rapim Polri Tahun 2022 yang sedang berlangsung di Jakarta.

Mulia Prianto menjelaskan, penghargaan yang diterima dari Kapolri merupakan video pendek dengan kategori Ide Cerita Terbaik video Iklan Layanan Masyarakat, yaitu SKCK Online Dit Intelkam Polda Jambi.

Baca Juga...  Masalah Minyak Goreng, Menteri Perdagangan Akan ke Jambi

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Kreatif Bid Humas Polda Jambi yang diawaki oleh Ipda Alamsyah dan para rekan lainnya yang telah terlibat langsung dalam pembuatan video Iklan Layanan Masyarakat ini, sehingga bisa mendapatkan penghargaan dengan kategori Ide Cerita Terbaik dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo” pungkas Mulia Prianto.

Share :

Baca Juga

Batanghari

Peletakan Batu Pertama Pabrik Minyak sawit (PT NGE) Di Batanghari ”Oleh Mendag Zulkufli Hasa

Daerah

Bersama Fokompinda, Gubernur Al Haris Pantau PPKM Level 4 di Kota Jambi

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Targetkan, 2024 Seluruh Masyarakat Telah Miliki Serikat Tanah

Daerah

Pimpin Upacara Pengibaran Bendera Al Haris: Optimis Indonesia Mampu Hadapi Tantangan

Batanghari

Hari Raya Idul Adha 2022/ 1443 Hijriyah.Jatuh Pada Tanggal (10/07/22)

Batanghari

Polda Jambi Menang Sidang Pra Peradilan Penetapan Tersangka Kasus Korupsi

Daerah

Rendahnya Ekspor Produk Kopi di Jambi Karena Eksportir Datang ke Lokasi Pertanian

Batanghari

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin Setujui Pemkab Pinjam Duit