Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Provinsi Jambi / PWI

Minggu, 4 September 2022 - 15:36 WIB

PWI Jambi Periode 2022-2027 Akan DiLantik pada Tanggal 7 Desember Mendatang

Publishnews.id – JAMBI – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi, Periode 2022-2027 , hasil Konferensi Provinsi (Konferprov) 6 Agustus 2022 lalu akan dilantik dan dikukuhkan pada Rabu 7 September nanti . Pelantikan dilakukan oleh Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari di Hotel Gorden Harves Jalan Patimura, Kota Jambi, pukul 08.30 WIB



Ketua Panitia Pelantikan PWI Jambi , Mukhtadi Putranusa mengatakan, sejumlah kepala daerah termasuk Gubernur Jambi sesuai rencana hadir dalam acara pelantikan. Pelantikan Pengurus PWI Jambi ini juga turut mengundang Forkopimda di Provinsi Jambi, kepala daerah di kabupaten/kota se-Jambi.



Pada acara TERSEBUT panitia juga mengundang Sekretaris PWI pusat, Anggota DKP Pusat, dan Wakil Ketua Organisasi PWI Pusat dan juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) pusat Firdaus serta ketua JMSI Teguh.

“Untuk kegiatan pelantikan sudah siap dilaksanakan. Sebelum pelantikan Selasa sore, Pengurus PWI Jambi , IKWI Jambi terlebih dahulu melakukan gladi bersih.

Baca Juga...  Sekda Azan Sebut Pilkades Batanghari Ditunda Hingga Oktober


Sejauh ini, jelas lelaki berpenampilan menarik ini, persiapan pelantikan ini, hingga H – 3 persiapan sudah 85 persen. “Hingga kemarin, persiapan sudah 85 persen. Insya Allah, sehari sebelum pelaksanaan tuntas kita kerjakan,” ujarnya.

Begitu juga menyangkut undangan, sekitar 450 orang, sudah tersebar hamper 90 persen. Mengingat besarnya jumlah undangan ini, PWI Jambi mempersiapkan dua ruangan yakni di dalam dan di luar room.

Baca Juga...  Jum’at Curhat,Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono Bersama Amsindo Dan Wartawan



‘’Sampai sekarang semua persiapan telah dimatangkan dan tentunya kita berharap acara pelantikan berlangsung sukses,” katanya.

Selain pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Jambi , juga akan dilakukan pelantikan dan pengukuhan, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Jambi di tempat yang sama oleh ketua IKWI pusat, Ny. Indah Kirana Atal S. Depari.



Seperti diketahui, Konferprov XII PWI Jambi belum lama ini telah melahirkan ketua terpilih, HR Riduan Agus pemimpin umum detektif Spionase.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Cek Menu Terbaru Rumah Kito Luncurkan Menu Nusantara

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Berita

Sekjen Amsindo Jambi Hadir Di Acara Media Gethering Swiss-BelHotel

Berita

Walikota Jambi Syarif Fasha Terima Penghargaan Dari Ketua Amsindo Jambi Adji Alfarizi

Berita

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Minta PetroChina Transparan ke Pemerintah

Berita

Tergiyur Nikah Dengan WNA, Anak Jangan Jadi Korban (Teguran Keras Kanwil Kemenkumham)

Berita

Polda Jambi Musnahkan Narkoba Bernilai 60-an Miliar Rupiah,Disaksikan Tersangka