Jumat Curhat, Personel Polsek Dan Camat Pemayung Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Kubu Kandang Reserse Narkoba Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan Pasangan Suami Istri Kasus Sabu ½ kg FLAME FEST THE BIGGEST MUSIC FESTIVAL ON TOUR 2023’
AKAN GUNCANG KOTA JAMBI
Nelayan di Kuala Tungkal Tewas Saat Melaut Diduga Dibelit AS Mesin Kapal 2 ABG Putri Diperkosa 13 Remaja Sontoloyo, Pertama di Pondok & Rumah Tersangka

Home / Peristiwa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:32 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

PublishNews.id – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sandang kepada korban bencana kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT 22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (24/08/21).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah,” kata Bupati.

Baca Juga...  Suarakan Aspirasi Rakyat, Sejumlah Aktivis Jambi Geruduk Satnaker PJN

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang merusak dan menghanguskan rumah warga pada hari ini. Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

“Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Baca Juga...  Tuntut Janji Al Haris, KAMMI Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor Gubernur

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat S.IK, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kadis Dinsos Sarifuddin dan Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardhian.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Abrasi Pantai Kembali Terjadi di Kelurahan Senyerang

Peristiwa

Breaking News!! Warga Temukan Mayat Tanpa Busana Dikawasan Genata Arasy’

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan

Peristiwa

Warga Digegerkan Temuan Mayat Wanita dalam Karung

Berita

Imbas BBM Naik, Tiket Speedboat di Tanjabbar Naik Hingga Rp100 Ribu Tiap Penumpang

Nasional

Nyinyiri Santri Penghafal Al Quran, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Diserbu Netizen

Peristiwa

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Dunia

Korban Tewas Gempa Haiti Hampir 2.000 Jiwa