Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas Aspirasi Masyarakat Tanjabbar Dikabulkan Kemendagri, Kesepakatan 2021 Dibatalkan Kompi 3 Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Bantu Evakuasi Warga Terdampak Longsor di Senyerang Tak Ikuti Aturan Angkutan Truk Batubara Masih Ngeyel Lebihi Tonase, Dirlantas Polda Jambi : Kami Hentikan Sementara Waktu Ditreskrimsus Polda Jambi Dalami kasus 16 Orang WNI Kelahiran Jambi Diduga Di Jadi Kan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Kuala Lumpur

Home / Peristiwa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:32 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

PublishNews.id – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sandang kepada korban bencana kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT 22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (24/08/21).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah,” kata Bupati.

Baca Juga...  Heboh Kabar Helikopter Pemantau Karhutla Terjatuh, Ini Kata Kepala BPBD Provinsi Jambi

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang merusak dan menghanguskan rumah warga pada hari ini. Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

“Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Baca Juga...  Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat S.IK, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kadis Dinsos Sarifuddin dan Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardhian.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Lagi !! Nikita Mirzani Dilaporkan Dengan Dugaan Pencemaran Nama Baik

Berita

Warga Bertara Di Geger kan Dengan Penemuan Ular Piton Dengan Perut Besar

Batanghari

Pemayung Di Gegerkan Penemuan Bagian Tubuh Manusia Di Kanal Alan Desa Kuap

Peristiwa

Tempelkan Kuping Warga ke Knalpot Bikin Oknum TNI Ditahan

Peristiwa

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Berita

Meskipun Jam Sudah Diatur, Masih Saja Truk Batubara Membandel

Peristiwa

Menolong Nyawa Anaknya, Seorang Ayah di Kualatungkal Juga Ikut Meninggal di Kapal Tanki

Berita

Uang Ratusan Juta Raib Di dalam Mobil Dinas Puskesmas Sekernan