Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Peristiwa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:32 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

PublishNews.id – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sandang kepada korban bencana kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT 22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (24/08/21).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah,” kata Bupati.

Baca Juga...  Usai Makan Nasi Pesanan Dari Katering, Sejumlah Warga Keracunan

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang merusak dan menghanguskan rumah warga pada hari ini. Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

“Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Baca Juga...  Warga Durian Luncuk Bentang Spanduk, Menolak Angkutan Batubara Melintas di Jalan AMD

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat S.IK, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kadis Dinsos Sarifuddin dan Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardhian.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Viral di Media, Al Haris Jenguk Anak Korban Bacokan

Berita

Wilson ABK Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Sejauh 9 KM

Peristiwa

Warga Tebo Meninggal Dunia Setelah di Pijak Gajah

Peristiwa

Heboh!!! Warga Sungai Buluh Temukan Ular Piton Dalam Lobang Kayu

Daerah

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

Muaro Jambi

Merasa di Zolimi, Warga: Pak Presiden Kami Menuntut Hak Kami

Batanghari

Konflik PT WKS Dengan Terusan Bersatu, Bupati Batanghari Minta Turun Tangan

Peristiwa

Dianggap PPKM Level 4 Tak Efektif, Warga Ancam Gruduk DPRD Kota Jambi