Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Al Haris: Pemrov Jambi Berkomitmen Terhadap Pendidikan Wacana Gubernur Bangun Jalan Khusus Pelaksana, Edi Purwanto Minta TAPD Kaji Program Dumisake Belum Jalan, Al Haris Bakal Turunkan Jabatan Kadis

Home / Peristiwa

Selasa, 24 Agustus 2021 - 17:32 WIB

Tinjau Lokasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat: Korban Kebakaran Dapat Bantuan Semua

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Meninjau Lokasi Kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT  22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir.

PublishNews.id – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat meninjau dan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan sandang kepada korban bencana kebakaran di Jalan Ketapang Gg. Mulya RT 22 Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (24/08/21).

Bupati H. Anwar Sadat mengatakan sangat prihatin dan turut berduka atas musibah tersebut.

“Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul-betul akan ditindaklanjuti dan masyarakat dalam keadaan aman. Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan berupa selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah,” kata Bupati.

Baca Juga...  KAMMI Unjukrasa, Begini Kata Ketua DPRD Provinsi Jambi

Bupati atas nama pribadi dan pemerintah turut berbelasungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang merusak dan menghanguskan rumah warga pada hari ini. Bupati dalam hal ini memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran termasuk juga ada anak disabilitas akan dibantu pengobatannya di RSU.

“Kepada warga agar kejadian ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua bahwa mencegah lebih baik sebelum sesuatu yang bersifat merugikan terjadi. Terlebih kawasan seperti ini sangat padat perumahan penduduknya. Kedepannya berhati-hatilah karena kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga,” ungkapnya.

Baca Juga...  Akui Perantara Suap Juliari, Eks Pejabat Kemensos Nangis Minta Dihukum Ringan

Ikut mendampingi Bupati, Wakapolres Kompol Alhajat S.IK, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza, Asisten Administrasi Umum Jeter Simamora, Kadis Dinsos Sarifuddin dan Kalaksa BPBD Zulfikri dan Camat Tungkal Ilir Ardhian.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Geger!!! Hewan Ternak Warga Tebo Dimangsa Harimau

Peristiwa

Listik PLN Mati, Warga Nonton Final AFF Suzuki di Handphone

Peristiwa

Tiga Daerah di Provinsi Jambi Berpotensi Terjadinya Karhutla

Peristiwa

Truk Sembako Asal Jakarta Terjun ke Sungai di Jambi, Sopir Tewas Seketika

Peristiwa

Hingga Saat Ini Api di Sumur Illegal Drilling Masih Berkobar

Peristiwa

Seorang Wanita dan Pria Terjaring Razia Polda Jambi

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Kesehatan

Warga Batanghari Keluhkan Bides Jarang Ditempat Saat Berobat