– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / Merangin / Peristiwa

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:08 WIB

Sadis!! Wargo Tabir Selatan Menjadi Korban Perampokan, 19 jahitan melukai kepalak Korban

Publishnews.id – MERANGIN – Widya, warga Desa Sungai Sahut SPA, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Jambi, menjadi korban perampokan di rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi Rabu dini hari (12/10/2022) sekira pukul 3.30 wib . Pelaku perampok tersebut menjebol rumah milik Widya dan menganiaya korban menggunakan kayu serta menggondol, sejumlah uang milik korban.



Saat kejadian suamii korban yang bekerja sebagai Driver Travel sedang tidak berada di rumah.

Berdasarkan keterangan korban, Pada Rabu malam menjelang pagi tersebut korban terbangun karena mendengar suara dari gaduh di rumahnya, korban kaget melihat satu orang pelaku memasuki rumahnya, seketika itu pula pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu pada bagian kepala korban.

Baca Juga...  Siaga SAR Idul Fitri 2023, Kantor Basarnas Jambi Kerahkan Ratusan Personil


“Yang masuk ke dalam rumah satu orang, entah kalau di luar, tiba-tiba pelaku langsung memukul saya pakai kayu, kena kepala saya, dan mengambil uang sejumlah Rp.400.000,- dan saya sempat mendorong dia dan berteriak, akhirnya pelaku kabur,” demikian kata Widya kepada Kongkrit.com (12/10/22).


Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dengan 19 jahitan dan harus menjalani perawatan di puskesmas Muara Delang.

Atas kejadian tersebut, Polsek Tabir Selatan langsung gerak cepat lakukan penyelidikan ke tempat TKP.

Baca Juga...  Kapolda Jambi Jenguk Kondisi AKP Johan Silaen di RS Bhayangkara


Kapolsek Tabir Selatan, Iptu Fajar Nugroho mengatakan pihaknya masih menelusuri motif kejadian yang menimpa warga Desa Sungai Sahut tersebut.


“Ya Kanit Reskrim sudah melakukan olah TKP di rumah korban yang bernama Widya tersebut, pelaku di duga adalah anak-anak tanggung yang mabuk, untuk motifnya kita belum tahu, apa itu murni perampokan atau ada unsur dendam, karena pas kejadian suami korban tidak berada di rumah, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kayu dan mengambil uang milik korban sebesar Rp 400.000,- ” demikian ucap Kapolsek. (Ran/Red)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

44 Napi Tewas Terpanggang, Pak Yasonna Harusnya Minta Maaf dan Segera Mundur!

Berita

Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0416/Bute Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Berita

Polsek Jangkat Ringkus 3 Buronan Pelaku Pencurian Uang 15 juta Di Bengkulu Selatan

Berita

Gubernur Cup 2023, Tim Tanjabbar Siap Tampil Maksimal

Berita

Soal Abrasi, Kades Senaung Surati Gubernur dan Balai Wilayah Sumatra VI

Peristiwa

Depresi Masalah Kuliah, Mahasiswa Tewas Ini Bunuh Diri di Mal

Batanghari

Tegas, Wakapolda Jambi Himbau Personel Jangan Tinggalkan Tempat Pemilihan Suara (TPS) saat Bertugas 

Berita

Bupati Tanjab Barat TegasKan Cabut Izin,Bila Ditemukan SPBU Dan Pangkalan Elpiji ‘Nakal’