– Dilepas Dansat Brimob, Iptu Ilham Tri Kurnia Mutasi Tugas ke Polisi Umum Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arief Widyanto, Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 di Kabupaten Tebo Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Home / Berita / Peristiwa

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:44 WIB

Detik-detik Warga Belah Perut Ular Piton Sepanjang 7 Meter Menelan IRT di Betara

Publishnews.id – BETARA – Seekor ular piton sepanjang 7 meter dipenggal kepalanya dan dibelah perutnya oleh warga di Desa Terjun Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Senin (24/10/22).

Bahkan, video yang merekam detik-detik ular piton dipenggal dan dibelah perutnya ini viral di media sosial facebook dan group WhatsApp.


Suasana tegang terjadi saat sejumlah warga berupaya membelah perut ular yang membesar yang diduga berisi Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya yang dimangsa.

Korban diduga dimangsa ular saat menyadap karet di kebun karet semak belukar miliknya di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya pada Minggu (23/10/22).

Baca Juga...  Kodim 0415/Jambi Gelar Program Bedah Rumah Dalam Rangka HUT Ke-78 Kodam ll/SWJ


Sejak pergi ke kebun hingga jam sehaarusnya pulang, korban tidak pulang-pulang kerumah, hingga pihak keluarga mencari keberadaan korban ke kebun.

Pada Kamis (24/10/22) warga secara beramai-ramai melakukan mepcarian di sekitar kebun milik korban, sekitar pukul 10.00 WIB warga menemukan seekor ular piton dengan perut membuncit.

Warga kemudian secara beramai-ramai menangkap dan membelah perut ular tersebut.

Baca Juga...  Suarakan Aspirasi Rakyat, Sejumlah Aktivis Jambi Geruduk Satnaker PJN


Kecurigaan warga terbukti. Sesosok mayat perempuan diduga Jahrah (54) warga RT 04 Dusun Betara 8 Desa Terjun Jaya ditemukan di perut ular tersebut.

Kapolres Tajnjab Barat AKBP Muharman Arta dihubungi via WhatsApp membenarkan penemuan ular piton yang diduga menelan IRT di Betara tersebut.

“Iya betul bnag, tadi Kapolsek Betara ada lapor, ditemukan dikebun karet semak belukar di RT 05 Dusun Betara 8, Desa Terjun Jaya, panjang ular + 7 meter,” jelas Kapolres.(*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Tak Hanya Bisa Lunasi Hutang, Fadhil Arief Juga Mampu Bangun Jalan di Masa Pandemi

Berita

Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR Untuk Pendidikan Anak Yatim di Tanjab Barat

Berita

Terkait Penghentian Mobilisasi Angkutan Batu bara, Dirlantas Polda Jambi: Diskresi Kepolisian Masih Dilanjutkan

Berita

Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon Dikukuhkan Sebagai Ketua Forum TJSBLU/CSR Provinsi Jambi

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem

Berita

Ivan Wirata Dikukuhkan Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2027

Berita

Vanezar Ardiansyah Pengusaha Muda Berprestasi Yang Menginspirasi Banyak Orang Khususnya Pemuda Jambi

Peristiwa

Suarakan Aspirasi Rakyat, Sejumlah Aktivis Jambi Geruduk Satnaker PJN