Terpantau Padat, Lancar dan Terkendali, Dirlantas Polda Jambi Turut Pantau Pos Pengamanan dan Pelayanan  Pengangkut Pasir Dan Sawit,Diduga Kuat Penyebab Amblasnya Jembatan Pulau Betung Penghubung Kecamatan Pemayung Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang Peduli Lingkungan, Ditpolairud Polda Jambi Bersih-bersih Sampah di Sungai Batanghari

Home / Berita / Muaro Jambi / Olahraga

Minggu, 5 Maret 2023 - 12:37 WIB

HUT Ke-2 SSB Armada Gelar Turnamen Sepakbola U12 Se-Provinsi Jambi, Ini Lokasi dan Jadwalnya

Publishnews.id – | MUAROJAMBIKabar gembira bagi remaja pencinta sepakbola di Provinsi Jambi khususnya pemain yang masih berusia 12 tahun atau kelahiran 2010.

Sebab, Sekolah Sepak Bola atau SSB Armada Desa Mendalo Laut akan menggelar Turnamen Sepak Bola U12 se Provinsi Jambi.

Turnamen dalam rangka HUT ke 2 SSB Armada Desa Mendalo Laut ini alan dilaksanakan selama 2 hari, yakni tanggal 11-12 Maret 2023.

Pertandingan sepakbola ini akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Armada Puber Desa Mendalo Laut dan diikuti oleh 32 tim.

Ketua panitia pelaksana Irfan Nauri mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Anniversary 2 tahun SSB Armada sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara SSB yang berada di Provinsi Jambi.

” Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan terkhusus bagi kami di SSB Armada sebagai ajang mentalitas sekaligus memotivasi anak anak didik kita untuk lebih semangat dalam mencapai prestasi di bidang olahraga sepak bola ” ujarnya.

Terkait peserta turnamen, Irfan menjelaskan, panitia pelaksana hanya membatasi sebanyak 32 tim dan perkembangan sampai saat ini telah terkonfirmasi sebanyak 32 tim SSB yang berasal di Provinsi Jambi yang telah mendaftar untuk mengikuti turnamen tersebut.


” Alhamdulillah, sangat besar sekali antusian SSB yang berada di Jambi untuk mengikuti turnamen SSB Armada, sebelum waktu terakhir pendaftaran sudah full,” pungkasnya.

” Saya juga berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan turnamen ini rencananya akan kita masukkan dalam agenda tahunan SSB Armada,” ungkapnya.


Dirinya juga mengajak masyarakat untuk dapat menyaksikan secara langsung. Karena panitia banyak menyediakan doorprize untuk para penonton.

“Kami mengajak kepada masyarakat terkhusus di Muarojambi untuk dapat menyaksikan. Karena panitia banyak mengadakan doorprize,” pungkasnya.

Baca Juga...  Masa Jabatan Tinggal Sedikit, Elpisina Minta Fadhil-Bakhtiar Lebih Genjot Lagi Pembangunan

Share :

Baca Juga

Berita

BPJN Jambi Targetkan Pekerjaan Jalan Nasional Selesai 10 Hari

Berita

Wabup Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

Berita

DITPOLAIRUD POLDA JAMBI SIAGAKAN PERSONEL S.A.R DAN GELAR PERALATAN SIAGA BENCANA

Berita

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama

Berita

Respon Aduan Masyarakat, Polsek Sekernan Geleda Lokasi Perjudian Togel

Berita

Kesebelasan Tanjab Barat Optimis Lolos Semifinal di Gubernur Cup 2023

Batanghari

Polres Batanghari Periksa Saksi dan Cek TKP Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan

Berita

1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat